Amazing 2015

Saya jarang menulis tentang pergantian tahun. Tapi spesial untuk tahun 2015 ini, ingin mengabadikan Kalaedioskop Drama Saya sepanjang 2015. :D

Pelajaran yang super berharga yang bisa saya dapat di tahun 2015.
1. SABAR
2. PERSISTENT
3. BANGKIT
4. BERSYUKUR
5. PERCAYA

Dari awal tahun hingga akhir tahun 2015 Alhamdulillah, sedikitpun tidak ada yang sia-sia. Setidaknya saya pernah hampir kuliah di Birmingham, Newcastle, Wageningen Unversity, Universitet Claude Bernard Lyon, Kyushu University, dan ITB. Semuanya ada yang masih masuk gerbang awal. Ada yang sudah diterima tinggal nunggu beasiswa, eh GAGAL. Ada yang udah tinggal pengumuman beasiswa eh GAGAL, ad lagi yang application udah lengkap, eh H-seminggu interview GUGUR hanya karena hal sepele yang dilakukan pihak lain, Ada yang Prof rela ngePostin by air-mail LoA jauh-jauh dari negeri di benua biru ke Bontang kota cuilik, dan eikeh hanya bisa lihat amplop sambil mbatin Mister, I don't have much money to go there, even I extremely eager to be your student. 

Dari kejadian alay bin drama banget ini, aku jadi banyak belajar, segala sesuatu sudah ad yang mengatur, jika itu bukan rizkimu, jodohmu, kamu berjuang keras tidak akan bisa menjadi milikmu. Begitupula dengan hal yang tak kau sangka, tetiba bisa saja menjadi milikmu. Let see apa yang akan terjadi di 2016? Semoga pelajaran jatuh bangun ditahun lalu, bisa lebih menguatkan diri untuk menghadapi drama (yang sepertinya akan lebih mendrama) di tahun 2016. (ciah alay pake banget ulala ulala)

Dan saya masih penasaran dan menantikan, apa sih rahasia Mu untukku yang masih Kau simpan rapat-rapat. Apa rahasia dari semua perjalanan yang kecut manis asem ini. 

Semoga kedepan lebih kuat, ga gampang baperan (lelah sakit terus eaa eaa), and maybe it is time to let you go (segala yang lalu-lalu maksudnya) and welcome for you (masa depan yang masih sangat rahasia) :) :) :)


tapi kalo gagal gagal... gagal,... terus sukses, sumpah rasanya speechhless pake banget, mau nangis, mau seneng bingung hahaha... If you got many failures, believe it, those are just gifts from your God indeed. I can't illustrate that feeling, trust me. 
Maybe that's feeling that I will get if  I've found you... hiyakkk 

Semoga perjalanan yang belum berakhir ini, bisa jadi dongeng yang bisa diturunkan ke adik anak cucu,bahwa kakaknya Ibunya Neneknya seorang pejuang lo.. hahaha (narsis, maap)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jalan Setapak Blog Design by Ipietoon