21-ku


Gambar GeJe


(Latar belakang dibuatnya gambar ini)
Mungkin, bakat menulisku tak sehebat dengan teman-teman disekitarku, tapi mungkin ku punya hobi yang sedikit aneh. Jika ku stress, hal yang sering kulakukan adalah menggambar, dengan begitu sudah mewakili semua perasaan, kegalauan yang ada dalam diri ini. Tapi kebiasaan itu sudah lama tidak kurasakan lagi, mungkin efek dari lingkunga yang penuh dengan tekanan (ga nyangka jadi mahasiswa Institut teknik itu cukup tertekan), sehingga ku lupa semuanya, hobiku sudah tak tersalurkan lagi. Dan gambar ini (walaupun kayak karya anak TK, tapi ok lah hahaha), kubuat ditengah-tengah kegalauan , kesetressan tugasku yang cukup membuat aku ga karuan semester ini (semester 6 tambah galau O_o ). 

21, kenapa kupilih angka ini (angka ini bukan menunjukkan kalo aku suka nonton di "21", atau sebagai dalang judi kayak film "21"), angka ini menunjukkan "wew, udah tua ternyata. hehehehehe" itulah yang dikatakan orang-orang (tapi gambarnya kayak anak TK ga sesuai, jadi guru TK aja lah hehehehe). Kalo bisa diartikan gambar itu (maksa.red):
*21: tak terasa ku sudah menempuh jalan ini selama 21 tahun, dan sudah ku temui banyak pengalaman indah, sedih, menyakitkan, mengecewakan selama perjalananku ini, bertemu dengan kamu, dia, mereka, kalian, sungguh sesuatu bangetttt.... (berharap selanutnya ku bisa bertemu dengan kamu-kamu, dia-dia yang lain, sebagai warna yang indah untuk lukisan kehidupanku Amiinn) :)
*pohon: kita hidup seperti pohon, tumbuh (keatas, bukan kesamping hehehe), berkembang menjadi lebih dewasa, dan menghasilkan buah-buah untuk kemanfaatan orang sekitar. Itulah kurang lebihmya filosofi kehidupan, memberi dan menerima :)
*bunga-bunga indah: sangat bersyukur sekali aku dilahirkan menjafi seorang perempuan, perempuan adalah sebuah perhiasan, dan perhiasan terindah adalah perempuan solehah (kurang lebihnya itulah yang ada di lagu bang rhoma irama) hehehehe (semoga menjadi solehah Amiin)
*warna cerah: warnai hidup dengan indah, bahagia, senyuman, semua akan berjalan baik-baik saja....
*borneo: pulau tempat dimana ku dibesarkan, ,,, :)

:) :)
*tulisan GeJe, tapi ga apalah, maaf ini tulisan ga penting banget

terima kasih teruntuk kalian semua :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jalan Setapak Blog Design by Ipietoon