ke-3 tanpa kenangan

2009, 
jum'at 19 Juni 
*12.00 WIB (kalo ga salah) hehehehe
terlantar di JMP, karena nunggu yang nganter jum'atan, di dalam mobil sewaan sumuk sumuk sumk >.<. akhirnya jalan-jalan keluar, eh tambah kelihatan kayak anak hilang, (untuk pertama kalinya ke JMP)
*14.00 WIB
maunya ke ITS, lha kok ni mobil tiba-tia belok ke UNAIR B??? ku pikir mau ada yangg disusul, ya sudahlah (dengerin musik lagi lalalalalala). nyampek di parkiran, supir"ayo turun udah nyampek", aku"nyampek? nyampek mana om?", supir "ITS kan?", aku "doengg, ini UNAIR B om, ITS bukan disini (malu aku)", supir"lho iya kh? ya udah kita keluar aja kalo gt, kesasasar nih", aku "iya om, kayaknya kurang jauh dari ini deh (maklum aku ga tau arah)" (bla bla bla) akhirnya nyampe asrama ITS, walaupun kesasar lagi di dalam kawasan ITS..
*14.00 WIB
masuk ke pendaftran, bla bla bla (males menceritakan bagian yang ini).. dapet kamar di blok G, sekamar deh sama si sulistya ningsih (temen se yayasan), dan ika (temen ketemu waktu di kanwil), sama sa'adah (temen ketemu baru depan pintu kamar) heheheh. awalnya kaget dan risih, soalnya, kamar depen udah kamar cowok, hanya terpisah 6 meteran lah (bikin ga nyaman), tapi ternyata kita disana hanya sementara syukurlah.
to the point:
intiny hari ini aku bertemu banyak orang yang berbeda-beda, macem-macem lah, kalo di pondok dulu ga begitu macem-macem sih, paling orang deket-deket desa pondok ku berada. dan aku selalu memecahkan rekor menjadi santriwati terjauh hehehehe (kalo kayak gini bakal dapat perhatian lebih dari bu nyai hehehe), tapi disini ga jadi pemecah rekor lagi, gelar itu sudah ga berpihak pada ku lagi, temen-temen banyak yang jauh-jauh, aceh ada, medan ada, padang ada, riau ada sampe yang terpencil pun ada yaitu kepri. hari ini bakal jadi hari teindah deh hehehe (dan akhirnya hari ini, entah kapan kesepaktannya, pokoknya tahun-tahun berikutnya dijadikan senagai hari anniversary kita)

2010
*19-juni 19.00 WIB (kalo ga salah lagi)
kumpul-kumpul habis nutori adekadek 2010 (ga nyangka udahpunya adek cepet banget ni waktu), kumpul-kumpul geje, geje tapi ini adalah kumpul-kumpul yang mungkin kedepannya sudah ga bisa terulang lagi (T.T),     yah disitu cerita-cerita semua tentang kita, aku waktu itu kenagian disuruh cerita, ehmmm, aku "pertama kali yang mengesanka yaitu sekamar sama orang madura, agak takut gimana gitu hehehehe", iya waktu dari bok G aku dipindahkan ke blok H dan aku sekamar dengan temanku si "khotik" (bulet dan menggemaskan), dia dari pulau sebrang, ga beda jauh sih sama aku cuman bedanya kita, dia punya jembatan aku ga punya hehehe. maklum mungkinkarena keparnoanku dari kejadian beberapa tahun silam perang antara dayak-madura, membuatku agak ........ hehehehehe . tapi ternyata ga ko kawan, dia anaknya lucu, menggemaskan, tapi kalo boleh jujur, terkadang watak maduranya keluar dan itulah yang membuatku merinding hahahahayy (khotik piss ya cin,...) :D, satu lagi mbak adin, kalo ni orang dariblitar dan dipastikan lembut, suka ngerwat kucing.
lha balik lagi ke kumpul-kumpul, bla-bal-bla-bla,,,,,
malam itu semuanya tercurahkan, mulai yang seneng banget ma angkatan, mungkin waktu itu kayanya ada yang mau nembak (dasar ababil hehehe), dan keluh kesah, permohonan maaf, dsb, tapi itu semua jujur dari hati terdalam, ibaratnya FKH bukan fakultas kedokteran hewan ya , tapi forum kejujuran hati :)
adegan selanjutnya, jebur-jeburan sampe ada yang hilang kunci kamrnya, kasihan..

2011
*19-Juni 20.00 WIB (kalo ga salah lagi lagi)
kalo ini  agak enak lah, soalnya ada tumpeng nya hehehehe, tapi sedih soalnya cuman sedikit yang dateng. di dekat stadion bulu tangkis, gelap-gelap gitu (lebih baik begini dari pada terang benderang, tambah bikin sakit mata kalo lihat wajah mereka hahahaha), yah cukup untuk bertanya maslah keadaan akademik, kesehatan, keungan (loh?) sudah cukup untuk menghhiasi malam itu, lumayan lah dari pada ga ada cerita untuk malam itu....
makan, kenyang, pulang... tidur zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

2012
*19-Juni 18.00 WIB (kalo ga salah lagi lagi lagi)
kalo hari ini, aku di depan leptop, nyari-nyari foto, yang baru kita buat waktu ada adek 2012 (weee, udah tua ternyataaaaa), di gambar-gambar kayak anak TK, terus di posting, dan sudah...

(ini ni gambarnyaa) :)

(maaf disitu ada gambar anak hilang yang perlu di cari hahaha piss mbak aying)

ga ada lagi FKH, ga ada lagi tumpeng-tumpengan, aku tau kenapa hari itu hanya segitu aja ceritanya, mungkin kawan-kawan (aku juga sih) lagi pada sibuk dengan tugas-tugas, ujian-ujian uijan, tapi masih merasa sedikit kesedihan, ini adalah tahun ke-3 mungkin tahun depan salh satu, salah dua atau slah-salah berapa lgi sudah tidak disurabaya (3,5 thn.red), apa jadinya ya..  Apakah aku akan membuat gambar kayak anak TK itu lagi, atau tidur di kasur kontrakan dan lupa kalo itu tanggal 19 juni ehmmm, entahlah.. 
(dari tahun ketahun ceritanya semakin pendek ya, berharap kedepannya bisa jadi cerita bersambung heheh ga nyambung bung)

tapi intinya aku bangga dengan kalian, :) (kumpul ga kumpul tetep ada di hati , alayy, yah ibarat aku dengan adik-adiku, walau tak satu tempat tinggal tapi kita masih saling negasihi dan menyayangi)
"mencintai segala sesuatu jangan berlebihan, membenci sesuatu juga jangan berlebihan, sebab kita tidak tau di masa akan datang, hal yang kau benci bisa menjadi hal yang kau cinta, dan hal yang kau cinta bisa jadi hal yang kau benci" semoga ini tidak terjadi pada kita kawan, persahabatan ini semoga menjadi persahabatan yang diridhoi oleh Allah, Amiiinnn
copast kata-katanya om tyo (sebenernya masih ababil)
" it feels more special when we making a friendship.. everything getting happiness, and I happy with you" :)

special thank's, kalian yang menjadi inspirasiku 

2 komentar:

 
Jalan Setapak Blog Design by Ipietoon