D'09 dan 5 cm.

12-12-12
ni tanggal udah ditunggu-tunggu lama sama aku dan temen-temenku. Ya, tanggal ini mulai penayangan film yang lagi digandrungi, mulai dari novelnya juga sih. Ya 5 cm. Gara-gara pengen banget nonton, akhirnya kita mengorbankan salah satu temen kita yang terkenal akan hoaxnya untuk beli tiket nonton. Biasanya kalo hari pertama penayangan bakal rame, jadi kita manfaatin deh satu temen kita yang baik nan hoax ini hehehehehe (pissss ya Aldhi hoax). 
setelah nyetor duit buat bayar tiket, akhirnya datanglah sms dari si hoax, alay sih jarkomnya intinya kita dapet jatah nonton di mall terdekat kampus, jam 19.00. Tapi kita para cewek-cewek dateng telat sampek setengah jam, untung film belum mulai. fiuhhhh... :)
setelah duduk nyaman, akhirnya kita nonton sampe kira-kira dua jam lamanya, Selama nonton, banyak kisah persahabatan yang mengasikkan di film ini, seneng banget dah kayaknya bisa temenan sampe lama kakek nenek hehehe.
Habis nonton, (ga tau aku yang terlalu mendrama, atau terhipnotis sama kerennya film itu) aku berfikir apa yang kulihat tadi sama kayak pertemananku di dunia nyata yakni "Aku dan D'09", menurutku pertemanan mereka hampir sama kayak yang ku alami, mulai dari kenyamanan kita, yang sampe temen-temen cowokku kalo udah kumpul bakal gila agak sinting gitu (alias maho), hampir sama kayak yang ditayangkan di film itu, waktu adegan zafran dengan arial. hehehehe
Trus ada lagi, waktu mereka nyatain kalo "aku ga punya temen selain kita ber5", ya hal itu juga terjadi pada ku, kayaknya di kampus ini, aku cuman punya temen ya D'09, yang lain sih iya, tapi standart biasa-biasa aj. Dan rasanya bisa nyaammmaaan banget kalo udah bareng D'09, sampe semuanya hilang ingatan. Sama seperti nasib pertemanan dari Genta, ariani, zafran, arial dan ian. Mereka juga sangat menikmati pertemanan mereka. 
Ga cuman itu, punya temen yang hobinya ekstrim dan berani ngajak temen-temennya itu keren, ya seperti genta dan aku ngerasa punya temen kayak si genta itu hehehehe (mungkin bisa menebak kalo kalian D'09). Ada lagi si arial, nah rasanya juga aku punya temen kayak dia. Ngakunya sih cowok tapi kalo ketemu cewek zeetttt, cemen dah hahahaha (mungkin bisa ditebak juga siapa dia hihihihi). Nah hobi mereka juga hampir sama kayak aku dan D'09, yang ga kenal tempat dan waktu "Pokeran is the Best" hahahaha, kayak cuplikan adegan pokeran mereka di kereta ekonomi. 
Dan ini nih yang agak sensitif, di persahabatn 5 cm. ini juga terjadi kisah cinta, Ternyata kisah cinta brsegi-segi. Kayaknya di pertemananku juga terjadi seperti itu, bahkan cinta yang terjadi di D'09 mungkin sangat bersegi-segi hahahahaha (hayooo ngakuuu, pada ga berani nyatain yaaa????), terlalu banyak nggosip nih, sudah-sudah (tapi palinh rame kalo ada postingan gini nig)
Hehehehe, yang udah nonton apa kalian juga ngeras seperti apa yang kurasakan?? Apa aku yang terlalu terlpengaruh dengan fil, tapi yah pertama lihat kayak apa yang ku rasakan bersama kalian D'09. sampe tua semoga kita bisa bertemu, sampe anak cucu kita hehehehehe :p
Oya, bukan karena ada 5 cm. kita merencanakan pendakian ke mahameru, asikkk, semoga bisa di puncak dan menikmati indahnya ciptaan Allah bersama kalian . dan kembali ke tanah perjuangan dengan selamat :)
Amiin
Oya yang terakhir makasih banyak buat si Hoax, akhirnya bisa nonton juga heheheeh

3 komentar:

  1. yups, aku juga ngerasain gitu...
    rasanya,, punya teman hanya ada di D'09, dimanapun, kapanpun, dan semoga sampai kapanpun...

    BalasHapus

 
Jalan Setapak Blog Design by Ipietoon