Si Periang dan Tukang Galau hihihihi :)


Jikalau aku ditanya seseorang, apa yang membuatmu beruntung tercipta menjadi manusia didunia ini? Aku kan menjawab, aku beruntung sempat bertemu dan mengenal mereka....

Namanya Farhanah, ngakunya keturunan arab hehehehehe (padahala lahir juga di jawa) :D, eh tapi emang keluarganya arabic kok, suerrrr... :). Bersyukur bisa kenal dengan satu orang ini, Hana atau Hanol biasa kupanggil dia. Hana seorang teman yang amazing, ramah, periang, baik hati, tapi suka galau hihihhihi. Tak menyangka ternyata kita lahir dihari dan tahun yang sama, mungkin kita hanya berbeda beberapa jam saja untuk menghirup segarnya udara bumi ini. Entah emang kebetulan atau bagaimana, tapi selama ini aku merasakan sangat cocok jika berteman dengan anak ini, sampai beberapa pengalaman pribadiku hampir sama dengan dia, beberpa sifatku ada beberapa yang sama dengan dia, sampai-sampai kegalauan kita tentang masalah cin*a juga hampir sama hahahahahaha (skip :))
Mungkin dia yang selalu riang gembira, dan selalu tersenyum dan sikapnya yang sangat ramah dengan semua orang, ga sedikit orang yang suka dengan anak ini. Mulai dari tukang parkir kampus, sampe dekan Fakultasku pun sangat suka bersahabat dengan anak ini, hmmm pengen bisa sesupel itu han.. Tapi dari sifatnya ini juga terkadang banyak hal absurd yang bisa dilakukan anak ini, apalagi aklo aku dah bareng sama dia wew, entah aku yang khilaf atau bagaimana, always melakukan hal-hal yang aneh yang tak pernah terduga, dan parahnya sadarnya ketika semua sudah berlalu begitu saja Oh NOOO!!!, tapi terkadang hal absurd itulah yang akan kita rindukan disuatu saat nanti :) ehmmm...

sori han, gue jd trobel maker kamu :)

Si arab ini jugaorang yang sangat tekun tekun dan rajiiiinnnn nnyyyaaaa amit-amit, semua tugas selalu terselesaikan sebelum pada waktunya, bukan tepat waktu loh, sebelum pada waktunya malahan. hemmm. Sangat enak kalo belajar sama dia, penjelasannya sangat jelas dan mudah dimengerti. The Best lah :). Karena kerajinannya itulah yang bisa membuat dia menjadi Mahasiswa Cumlaude dengan lulus 3,5 tahun di jurusanku, subhanallah.......

Happy graduation, kalo lihat foto ini jadi tambah semangat ngerjain TA hihihi :)

Dan Alhamdulillah, aku sendiri merinding mendengarnya, kemaren sore tepatnya tanggal 31 Mei 2013, ketika aku ada ditengah-tengah acara Mata Najwa di kampus UNAIR C, tiba-tiba Hp ku berdering dan ternyata ada sms, gini nih:
Hana: Amel kamu dimana?
Aku: di UNAIR han, ada apa?
Hana: Amel... Alhamdulillah aku diterima di NTUST. Alhamdulillah (NTUST salah satu perguruan tinggi teknik di TAIWAN)
Aku: (Tanganku sontak gemetar, rasanya air mata ingin keluar, rasanya bahagia yang tak terkira) Alhamdulillah hana, selamat hana... (berlanjut ke sms berikutnya)
Memang, usaha sahabatku satu ini begitu keras untuk bisa mengenyam pendidikan lanjut, dia emang bercita-cita ingin menjadi seorang dosen, salah satunya dia mencoba apply ke NTUST beberapa bulan yang lalu, sebenarnya jika dia gagal dia juga ingin mempersiapkan kuliah di dalam negeri atau di Aussy dengan beasiswa ADS. Subhanallah, satu temanku sudah bisa menuju impiannya, semoga ini menjadi inspirasiku, semoga tahun depan aku bisa menyusul memberikan kabar gembira untuk sahabatku ini :')
tapi ada sedikit kesedihan, "ntar wisudaku kamu ga datang donk han :(" but, whatever, Congratz buat kamu hana :D


kita kan selelu mendoakan kamu hana, diambil ya beasiswanya :)

2 komentar:

  1. keren..:)
    btw, sobby ku juga hana namanya..
    kecocokan yang ampe klop banget ama seseorang itu mang jarang diperoleh ya..:D

    BalasHapus
  2. iya ukh, jarang bisa nemuin orang yang klop sama kita :)

    BalasHapus

 
Jalan Setapak Blog Design by Ipietoon