Pak MInta Kenag-Kenangan Part 2

17 Sept 2013
Hehehe setelah malu-malu kemarin buat minta kenang-kenangan sekarang saatnya eksekusi. Setelah ngambil toga di dharma wanita ITS, dengan begitu banyak ke anarkian (weh bahasa ne), rumput-rumput jadi korban, bikin males aja hehehehe, yang penting bisa dapet toga deh :)
dapet toga langsung aja cusss ke jurusan buat minta foto lagi, hks memalukan >_< mengandalkan fotografer bue lisa,, nekat dah hahahaha singkat cerita setelah menghancurkan reputasi akhirnya bisa foto juga, makasihhh bapaaakkkk :D :D

Amel dan Prof. Taslim Ersam
Terimakasih banyak bapak atas segala ilmu yang diberikan, baik ilmu kimia, dan ilmu kehidupan. Terimakasih buat semua pengkaderan yang bapak berikan hehehehe. Selalu merasa speechless tiap ngelab ada bapak, selalu dibilang seperti ayam betina gara-gara suka ngilang kalo ngelab, sering dimarahin gara-gara data ga perfect, sering dibilang "kapan majunya kalo dari dulu gini-gini aja" nusukk menn, memang dulu rasanya seperti terhina aja ga ada bener-benernya kalo sama bapak, ternyata dibalik semua itu ada sesuatu pelajaran kehidupan yang besar dan baru kerasanya sekarang Alhamdulillah.
Terimakasih bapak, telah merubah saya menjad orang yang lebih hati-hati dan siap menghadapi segala hal, yang dulunya si amel selalu negeremehin jika akan bertemu dengan siapapun, sekarang berasa tidak enak jika tidak disiapkan matang-matang, walaupun hanya bertemu dengan seorang tukang foto copy. Pertama rasanya berat merubah diri yang "klewes-klewes" ini menjadi seorang yang perfectionis (ya walopun sekarang masih kadarnya dikit hehe), tapi bersyukur kebiasaan yang awalnya berat menjadi kebiasaan baik sekarang, sekarang tidak enak kalo tidak ada jadwal untuk tiap harinya, dan itu membuat saya mudah untuk menjalani segala hal yang ingin saya lakukan. Terimakasih bapak. 
Terimakasih bapak, sudah mengenalkan kepada saya orang-orang hebat. yang pertama Prof. Yana Maolana Syah, salah satu guru besar kimia ITB, dan salah satu dosen terhebat dengan NMR, rasanya senang sekali bisa berdiskusi banyak dengan beliau mengenai penelitian saya. Belajar banyak tentang sebuah alat yang sangat keren dibidang kita Alhamdulillah. Yang kedua bapak Pak Ucok alias Pak Mulyadi tanjung, salah satu dosesn paling faham dengan NMR di kampus UNAIR dan paling horor juga hohoho, yang ketiga ibu atik dosen farmasi unair ahli dibidang fitokimia (pengen jadi kayak gini), dan yang terakhir prof. Sulis dosen teknik material ITS, dan sekarang sebagai rektor ITK. Alhamdulillah, saya pernah bertemu dengan beliau-beliau semua makasih bapak. Dengan begini banyak melatih ku untuk siap menghadapi orang-orang hebat dikehidupan selanjutnya :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jalan Setapak Blog Design by Ipietoon