Daisy > Cinta yang tersembunyi

     




      Nih bagi kamu-kamu yang suka film yang nyesek-nyesek (T.T), Daisy recomended banget. Ni film nyeritain makna dari sebuah bunga Daisy, yakni "Cinta yang tersembunyi" (dari maknanya aja udah ngenes huhuhu). Mengisahkan 3 tokoh utama, si snapper (pembunuh bayaran) yang menyukai gadis pelukis jalanan, dan seorang interpol yang sedang mencari buron (cinta segitiga yang mengharukan). 
     Berawal dari pertemuan snapper dengan si pelukis di padang bunga daisy. Dari sini sang snapper memendam rasa, hanya bisa jatuh cinta dari kejauhan, memberikan perhatian dari kejauhan, menjaganya dari kejauhan. Sehingga membuat si pelukis bertanya-tanya "siapakah yang selama ini menyimpan cintanya untukku". Sampai pada akhirnya sang interpol datang dengan membawa daisy, dan membuat si pelukis merasa dialah orang yang selama ini dia tunggu. (Cinta pertama yang kesasar) :(
     Suatu hari terjadi tragedi yang merebut kebahagian sang pelukis, dan melibatkan mereka bertiga (snapper, pelukis, dan interpol). Sejak hari itu pelukis pun tak dapat lagi menyunggingkan senyumnya. Dan inilah saat yang tepat bagi snapper untuk mengembalikan kebahagiaannya. Bagaimana kisah selanjutnya, silahkan tonton sendiri, di jamin nyesekkk, apalagi jika kmu tipe-tipe melankolis huhuhuhu :( (ni promosi apa nangis yo hahha)

     Tapi satu yang bikin aku ngenes,
pelukis: "terima kasih telah datang dalam hidupku dan membuat ku menjadi lebih baik, tapi maaf sudah ada orang yang ku cintai"
snapper: "aku hanya ingin berteman denganmu, tidak lebih" (sungguh cinta yang tersembunyi, cinta tidak harus memiliki, namun membuat orang yang kita cintai hidup bahagia itu sudah lebih dari cukup) :)

kurang lebih bisa di deskripsikan seperti gambar ini 



Cintaku hanya sebuah mimpi
semua itu begitu dekat denganku
tapi semua itu aku lakukan...
hanya melihatmu tanpa berbicara
     
    Di kota orang asing ini
    aku hidup hari demi hari melukis cinta
    menunggu dan berharap kau akan berada disini
    dengan aroma bunga Daisy

Tapi terlambat sekarang
aku akhirnya mengenalimu
tapi mungkin kami tidak ditakdirkan untuk bersatu
aku tak pernah ingin biarkan cinta ini terbang jauh
tapi aku minta maaf
aku harus pergi
denganmu masih bernapas disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jalan Setapak Blog Design by Ipietoon