Jurusan Hukum

Setting: didalam kereta ekonomi pasundan Bandung-Surabaya, tahun 2010


jes gejess gejess tuuut tuuut
di tengah kesumukan yang melanda, di dalam kereta ekonomi, terjadilah sebuah percakapan


A: adek berdua dari mana?
B: dari Surabaya mbak, ni habis liburan ke Bandung, sekarang mau balik
A: oh Surabaya, saya tinggal di Sidoarjo lo..
B+C: oh ya mbak..
A: di Surabaya kerja apa kuliah??
C: kuliah mbak..
A: dimana? saya dulu juga kuliah di Surabaya (Sambil menyebutkan salah satu nama PTS terkenal di Surabaya)

C: di ITS mbak
A: oh ya, jurusan apa??
C: kalo saya Teknik Informatika mbak
B: kalo saya Kimia murni mbak (kalo kimia doank ntar pasti dikira Tek. Kim hmm)
A: adik saya dulu juga kuliah disana lo..
B: oh ya mbak, jurusan apa kalo boleh tau??

A: jurusan HUKUM
B+C: ohhh yaaa (senyam senyum sambil saling bertatapan) O_o


"melalui SMS terjadi perbincangan"


B: hah? jurusan HUKUM?? O_o
C: sejak kapan ITS buka jurusan itu?? hmmm
B: jurusan HUKUM Newton, Archimedes, apa Mendel yaa???
C: koplak hahaahahahaha :D



*pemeran: A: mbak-mbak yang ngakunya jadi mantu keturunan Bapak Soekarno, B: Mahasiswi Jur Kimia Murni ITS (wajib ada murninya kalo ga dikira Tek. Kim, hmm derita anak science dalam Institut Teknik), C: Mahasiswi Tek, Informatika ITS


setelah terjadi perbincangan ini, yang awalnya si B dan C, sangat bangga bisa bertemu dengan mantu bapak Soekarno, jadi pupus harapan, meragukan akan hal itu "Beneran ini Mantu Pak Karno??" hmmm  --"
:D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jalan Setapak Blog Design by Ipietoon