Sketch


Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah :D
Akhirnya setelah dalam pencarian selama 10 bulan, Finally, I found You yeay!!. ya, 10 bulan dalam pencarian senyawa. Dan dengan berbagai kegalauan yang bertubi-tubi, yang bikin enek buat makan, atau kadang malah bikin nafsu makan meningkat sehingga bikin nambah penyakit kanker alias kantong kering, yang bikin mata jadi tambah bengkak gara-gara ga tidur semaleman hanya buat jagain si kolom di lab, jadi penunggu lab paling lama, riwa-riwi malang-sby, berkali-kali ke unesa sampe ibunya hafal namaku hehehe. Akhirnya, aku menemukannya. Ya setelah mendapat balasan dari Prof. Yana di ITB, dan bimbingan ke dospem. Dospem menyatakan dan terkejut bin ga menyangka kalo hasilnya sebagus ini (Alhamdulillah terharu banget), yang awalnya dari hasil karakterisasi awal yang penuh dengan ketidak jelasan bisa diprediksi kalo hasilku bakal jelek, but segala sesuatu tidak ada yang tidak mungkin bro!! Hasilnya memuaskan Alhamdulillah Alhamdulillah.

Dan sekarang saatnya men "Sketch:
bagaimana sih wujud bentuk senyawa ku itu, penasaran banget. Jadi penyemangat buat segera di analisa grafik rumput ini, biar bisa menggambar senyawa yang udah bikin aku galau mati-matin hehehehe. Biasanya kalo mau gambar imajinasinya bebas (gambar alam, rumah, boneka atau yang lain hehehe), dan sekarang saatnya gunakan imajinasi dengan dibantu data-data yang ada untuk mensket si senyawa :D.Semangat baca data Amel, jangan menyerah, Keep Fight!!!
Bismillah :)

Hikmah yang bisa diambil:
- segala sesuatu harus dilakukan dengan sabar, jangan terburu-burur semuanya sudah ada yang merencanakan, jika kita sudah maksimal pasti lah Allah mengerti apa yang kita inginkan, kita hanya bondo banyak syukur, kerja keras, dan istiqomah. Dari sini ku juga bisa membuktikan statement "Segala sesuatu tidak ada yang tidak mungkin" kini aku baru benar-benar percaya :D
Sungguh Tugas Akhir adalah mata kuliah paling hebat sepanjang sejarah sekolah di ITS :)

2 komentar:

 
Jalan Setapak Blog Design by Ipietoon