Kapan Ke Bandung??

Tralala lalala lalala
bayangin lari-lari kecil di taman yang sejuk asri ademm, banyak bunga-bunga pohon-pohon hijau bikin pikiran sama mata ademm tentreemmm hihhihihi

Kapan nih ke bandung???
berharap minggu depan sudah bisa ke bandung amiinn...
sudah ditunggu-tunggu dari semester kemarin, masak sampe sekarang perkembangannya surabaya-malang aja, berharap segera bisa ke bandung, setelah itu tinggal tungu hasil, semoga baik juga amiinn..

Tugas Akhir benar2 memakan banyak space, baik space memori otak, space hati juga ikut-ikutan ke makan hehehe, sampe air mata juga terpaksa keluar, hehehehe (bolehlah cengeng sedikit hihihi) :D

TUGAS AKHIR
 Mungkin ini adalah trending topik dalam setahun ini. diman-mana kepikiran ini, sampe kebawa-bawa mimpi. sungguh bagiku ini adalah pengalaman hidupku yang paling berkesan, enerjakan sesuatu yang belum kita lakukan sebelumnya, berusaha menemukan sesuatu yang berharga dalam sebuah cabang keilmuan. SO AMAZINGG!! kalo kata orang korea DAEBAKK!! hehehehehe (bisa melakukan hal seperti ini dalam hidup, WOW!!)


 Mengerjakan tugas akhir adalah sesuatu yang emmm lumayan berat. tapi ya jangan diberat-beratin juga. rasanya sedih ketika ditinggal partner kerja lulus duluan (hks hks hks) awalnya ga kebayang, gimana aku harus kerja sendiri, dengan dosen pembimbing yang begitu perfectsionist. terkadang iri ketika melihat teman-teman yang lain bekerja dengan timnya, rasanya bisa berbagi keluh kesah kalo lagi stress ngelabnya. tapi ya takdir berkata lain kepadaku, ternyata Allah meminta aku untuk belajar survive dalam keadaan apapun tanpa banyak bantuan orang lain. timbul rasa galau, atau sedih juga ketika melihat teman-teman yang baru 1 bulan masuk lab eh tiba-tiba udahan aja. beban mental juga ketika orang-orang disekitar dengan mudahnya ngomong, "bakal 3,5 ya lulusnya...." padahal mereka ga tau apa yang ku mau kan. jujur hal itu membuat beban bagiku. tapi ya sudahlah, di nikmati saja, sebenarnya mereka memberikan motivasi tapi apa daya aku tak bisa membuktikan itu. yang lalu biarlah berlalu sekarang hadapi yang akan datang dengan lebih baik.

Sekarang banyak-banyak doa aja lah, semoga segera ke ITB, tapi mikir juga kesananya masak sendiri, wah wah kalo emang gitu, beneran deh TA ku ini bikin aku tambah berani keman2 sendiri ehehehe :)
yang penting hati2 aja lah..

tulisan ga penting sih tapi kangen nulis di blog ini, dah ga ada yang di baca sih hehehehe :p

1 komentar:

 
Jalan Setapak Blog Design by Ipietoon